Aplikasi Editing Foto Keren Untuk Android

Pada kesempatan kali ini saya sengaja mengambil tema mengenai andoid karena kebetulan link untuk android saya baru beberapa biji artikelnya. Semenjak hadirnya android hingga sekarang sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi untuk mendukung kinerja dari device tersebut. Sepertihalnya aplikasi Editing Foto yang melengkapi fungsi kamera yang dapat digunakan untuk mengedit hasil gambar yang diambil.

Pada Postingan ini akan saya bahas mengenai aplikasi-aplikasi editing foto untuk android diantaranya :

AFTER FOCUS
Merupakan salah satu aplikasi untuk editing foto yang kini tengah marak digunakan. After Focus ini mampu memberikan anda kemampuan editing foto dimana anda bisa membuat titik fokus pada diri anda dan membuat blur pada sekeliling anda. Sama seperti halnya Set Focus.


INSTAMAG

Yang selanjutnya ada InstaMag yang mampu menambah keindahan dari hasil jepretan anda. InstaMag merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat foto anda seolah-olah seperti ada di cover majalah. Selain itu juga fitur lain aplikasi ini adalah grid maker yang mampu menggabungkan beberapa foto anda menjadi lebih indah.


PHOTO GRID
Sama sepertihalnya InstaMag diatas yang menyediakan grid maker, di Photo Grid ini juga memiliki kemampuan untuk membuat grid maker. Aplikasi ini tidak begitu sulit untuk digunakan terutama bagi pemula. Dalam aplikasi ini anda dapat mengkombinasikan beberapa foto favorit anda menjadi satu dalam frame yang disediakan. Selain itu juga pada aplikasi ini disediakan beberapa efek-efek yang dapat digunakan untuk mempercantik hasil jepertan anda.

PICS ART
Kalau yang ini pastinya sudah tidak asing lagi dimata para pengguna android. Aplikasi edit foto pada android ini dibekali dengan banyak sekali fitur yang menarik untuk dipergunakan para pengguna, misalnya efek yang beragam dan juga mengkombinasikann foto dengan berbagai bentuk bingkai.

Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan mengenai Aplikasi Editing Foto Untuk Android. Untuk aplikasinya anda dapat download di playstore. Jika teman-teman punya referensi aplikasi lainnya kasih tahu ya, Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa utuk di koment + Follow :D


12 Comments

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

  1. Replies
    1. free gan tapi biasanya ada beberapa option di dalamnya yang harus bayar

      Delete
  2. boleh juga nih sob aplikasinya, thanks infonya

    ReplyDelete
  3. bisa di coba nih, tapi bukan aplikasi berbayar kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pake yang gratisnya gan,, gak perlu bayar

      Delete
  4. saya baru coba photo grid saja, terimakasih infonya ^^

    ReplyDelete
  5. keren gan, tapi sayang hp gw symbian jadul

    ReplyDelete
  6. bagus ni mas artikel tentang "Aplikasi Editing Foto Keren Untuk Android "
    jadi ingin dowload deh

    http://blognekat.com

    ReplyDelete
Previous Post Next Post