KaraFun Software Karaoke Terbaik

Selamat malam teman-teman, senang rasanya pada malam ini saya bisa kembali untuk posting lagi karena kemarin saya tidak sempat untuk melakukan posting, biasa sibuk banget masalah kerjaan. :D Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai sebuah software karaoke yang akan membuat anda betah dirumah terutama bagi anda yang suka karaokean. Yaitu KaraFun yang merupakan Software Karaoke terbaik menurut 3IDE.OT.

Selama ini biaya untuk karaoke jika anda pergi ketempat karaoke menurut saya mahal sekali karena saya pun pernah mencobanya. Hingga akhirnya sayapun berinisiatif untuk membuat tempat karaoke di kamar saya sendiri.:D Dengan modal jaringan internet kemudian saya mencoba mencari suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk karaoke. Pada saat itu saya bertanya pada mbah Google seperti biasa dengan kata kunci "Software Karoke Terbaik".

Software Karaoke Terbaik

Hingga akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi KaraFun ini, yang katanya software karaoke terbaik. Jika anda mau mendownload softwarenya anda bisa akses di website resminya di Karafun.com. Setelah saya coba ternyata aplikasi ini tidak hanya bisa memutar file MP3 melainkan file video seperti MP4 pun bisa dijalankan menggunakan KaraFun ini. Sehingga selain sebagai aplikasi Karaoke software ini juga bisa digunakan sebagai pemutar musik / video. Tampilan dari interface KaraFun ini kurang lebih seperti gambar dibawah ini.

Software Karaoke Terbaik

Sekian mungkin yang bisa saya sampaikan untuk kesempatan kali ini. Mudah-mudahkan postingan kali ini bisa bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua. Jangan lupa untuk Follow dan Koment di blog ini agar saya dapat bisa lebih semangat untuk melakukan bloggingnya.

8 Comments

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

  1. wahh mantapz nih gan artikelnya,,ijin download gan :) nice share...

    ReplyDelete
  2. Mantab nih gan bisa karokea an di pc nih :D ,nice shar ya

    ReplyDelete
  3. keren gan bisa karokean di rumah nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan biar hemat biaya,, tinggal beli micropon aja sama sound syste

      Delete
Previous Post Next Post