Download Aplikasi Bangun Datar Dibuat Dengan MIT App Inventor


Selamat datang kembali semuanya, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi yang sudah saya buat menggunakan MIT App Inventor. Sebenarnya aplikasi ini saya buat hanya karena keisengan saja karena saya ingin tahu sejauh mana MIT App Inventor ini dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi android. Ternyata dari pengalaman saya selama ini MIT App Inventor ini tidak kalah kerennya dengan Android Studio atau ADT lainnya yang sudah memiliki nama dimata programer. Hanya saja untuk menggunakan MIT App Inventor ini kita dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif lagi karena aplikasi ini tidak menyediakan kode-kode untuk melakukan pengaturan interface seperti pada andorid studio, akan tetapi semuanya tergantung dari seberapa jauh anda memahami aplikasi tersebut.

Langsung saja teman-teman untuk melihat hasil aplikasi yang dibuat di MIT App Inventor ini anda dapat mendownloadnya di link berikut ini. [ Download App Bangun Datar Android ]

Post a Comment

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

Previous Post Next Post