Dowanload Aplikasi Kalkulator Dengan MIT App Inventor

Selamat datang kembali diblog sederhana saya ini rekan-rekan pembaca semua. Setelah sebelumnya saya membagikan Aplikasi Bangun Datar yang saya buat pada postingan sebelumnya, pada kesempatan kali ini saya juga ingin membagikan sebuah aplikasi umum yang tentunya teman-teman pun sering pakai.




Dalam dunia pemrograman yang namanya "kalkulator" dan "helloworld" mungkin merupakan hal yang peru dicoba ketika kita pertama kali membuat program aplikasi mengguakan bahasa pemrograman baru. Pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukan kepada teman-teman semua mengenai aplikasi kalkulator yang telah saya buat menggunakan MIT App Inventor ini. tentunya masih terdapat beberapa kekurangan yang perlu terus dibenahi oleh karena itu saya meminta kritik dan saran (masukan) agar setiap aplikasi yang saya buat ini dapat lebih disempurnakan lagi.

Untuk link download aplikasinya anda dapat [ Klik download disini ]

Post a Comment

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

Previous Post Next Post